Program Affiliate Indowebmaker Program Affiliate Indowebmaker

Rabu, 01 Juli 2009

FS Sandra Dewi Paling Banyak Dikunjungi

FS Sandra Dewi Paling Banyak Dikunjungi
BERITA - teknologi.infogue.com - var imagesPart = new Array(1)var currPos = 0imagesPart[0] = "/images-data/content/2008/08/21/55/138887/F7B2PaeWs5.jpg"function goToImage(counter){var firstEl = 0var lastEl = imagesPart.length - 1if(counter < currpos =" currPos" currpos =" currPos" currpos =" 0;}else"> lastEl){currPos = lastEl}else{currPos = currPos}//HTMLDOMvar par = window.parent.document;var imagePlace = par.getElementById('ContainerPhoto');imagePlace.src = imagesPart[currPos];//alert(currPos+" "+lastEl+" "+imagesPart.length);}
JAKARTA - Kehadiran Sandra Dewi di ranah hiburan tidak hanya menggoyang dunia sinetron, namun juga Friendster. Sebagai situs social network no.9 terbesar di dunia berdasarkan trafik, 75 juta pengguna terdaftar, dan 57 juta pengunjung setiap bulan, Friendster tak diragukan lagi sebagai media untuk menambah teman.

Sandra Dewi, artis kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung yang mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur dan Duta Pariwisata Jakarta Barat ini, memang terbilang sukses dan laris manis untuk saat ini. Penampilan di film perdananya, Quickie Express yang terbilang pas-pasan malah semakin menaikkan pamornya di jagad showbiz Indonesia dan sontak menjadi idola baru bagi publik Indonesia.

Eksisnya Sandra Dewi tak hanya di layar kaca, di lembaran tabloid gosip atau di spanduk-spanduk iklan yang ia bintangi, tapi juga di atmosfir Friendster. Dengan anggota yang rata-rata berusia remaja hingga 27 tahun, Sandra Dewi menjadi selebritas dengan jumlah peminat paling tinggi di situs pertemanan ini melalui aplikasi Fan Profile di Indonesia.

Fakta ini terungkap dari daftar yang dibuat dan dipaparkan oleh pihak Friendster Indonesia, melalui Direktur Marketingnya David L Jones, Kamis (21/8/2008), di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat. Data ini kabarnya diambil melalui proses indeks dan diranking berdasarkan search engine utama yang menempatkan Sandra Dewi di urutan teratas, diikuti oleh penyanyi pendatang baru Afgansyah Reza, dan grup musik RAN.

Fan Profile sendiri adalah wadah yang diciptakan untuk membangun basis penggemar di dalam komunitas global Friendster bagi para musisi, artis, LSM, politisi, atlet, website, tempat, dan beragam macam hal lainnya. Fan Profile menghadirkan kekuatan jejaringan sosial Friendster dalam berbagai entitas dan memberi mereka seperangkat perangkat untuk promosi, seperti kemampuan e-mail yang canggih, pengelolaan daftar kontak, pengelompokan basis penggemar yang tidak terhingga, dan lain-lain. Terdapat pula fitur penerimaan otomatis (auto acceptance) untuk permintaan menjadi penggemar, sehingga memudahkan proses seseorang bergabung dengan sebuah Fan Profile dan meringankan pekerjaan pemilik tanpa harus melakukan konfirmasi secara manual permintaan menjadi penggemar.

Saat ini Fan Profile meiliki lebih dari 25 juta total hubungan penggemar di Friendster, 100.000 hubungan penggemar baru setiap hari (net, bukan gross), dan 6 juta pengguna Friendster yang telah menjadi penggemar paling tidak satu Fan Profile. Dengan fakta di atas, sandra Dewi dan Maliq n D'Essentials mampu meningkatkan basis Fan Profile di Friendster menjadi 2 kali lipat. Sedangkan RAN mampu meningkatkan basis penggemar mereka menjadi tiga kali lipat dan Afgan naik ke ranking 2 dalam waktu empat bulan, padahal sebelumnya ia belum masuk 10 besar.

Bagi para pengguna Friendster, Fan Profile menjadi bentuk baru ekspresi diri yang menjadi cara mudah untuk menunjukkan kepada siapapun yang menjadi penggemar selebriti, artis, politisi, atau apapun, yang menjadi anggota Friendster. Fan profile sendiri diluncurkan di Friendster pada September 2007.

Berikut ini daftar 10 besar Fan Profiles di Indonesia
1. Sandra Dewi dengan jumlah penggemar 105.000 lebih
2. Afgan dengan jumlah penggemar 92.000 lebih
3. RAN dengan jumlah penggemar 62.000 lebih
4. Tiann (Penyanyi) dengan jumlah penggemar 62.000 lebih
5. Maliq and D'Essentials dengan jumlah penggemar 55.000 lebih
6. Blitzmegaplex dengan jumlah penggemar 53.000 lebih
7. Revalina S Temat dengan jumlah penggemar 34.000 lebih
8. TenToFive dengan jumlah penggemar 29.000 lebih
9. Nadine Chandrawinata dengan jumlah penggemar 25.000 lebih
10. Rocket Rockers (Band) dengan jumlah penggemar 22.000 lebih(srn

tulisan ini berasal dari http://teknologi.infogue.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar