Program Affiliate Indowebmaker Program Affiliate Indowebmaker

Minggu, 18 Oktober 2009

Money4Banner - Duit £10.. mau??

Money4banner

Menggiurkan emang klo baca info soal dapet duit, apalagi cara dapetnya gampang hihihi… Beberapa waktu yang lalu di blognya om cosa pernah di bahas cara dapet duit dengan mudah di internet yaitu dengan mendaftarkan website kita ke money4banner.co.uk.
Pendapatan yang ditawarkan Money4banner yaitu komisi sebesar £10 untuk setiap domain yang disetujui sebagai publisher. Ini masih ditambah lagi dengan komisi bulanan sebesar £5 (per domain) selama banner-banner mereka exist di website kita.
Syaratnya website kita harus sudah terindex di search engine semisal google gituh… Saya sudah coba dan berhasil.
Tipe pembayaran ada 2 : Voucher Amazon atau Cash. Kemaren saya coba pilihan pembayaran menggunakan Voucher amazon dan saya sudah menerima beberapa voucher tsb. Vouchernya sekarang sudah jadi buku :D
Sekarang saya lagi nyoba pembayaran cash(* dibayar lewat paypal ) mudah2an berhasil, doain yah…
Coba Berhitung… Klo kita mendaftarkan 10 domain dan semuanya disetujui, maka kita akan mendapatkan komisi awal sebesar 10 x £10 = £100, dan komisi bulanannya sejumlah 10 x £5 = £50.
Lumayan kan…
Ya iyalah lumayan (*buat pemula seperti saya )… buat beli domain+hosting di Hostmonster atau Dreamhost yang bisa multi domain. Bisa buat blog sebanyak2nya.. *kayak rajin update blog ajah hehehehe..
Jadi tunggu apa lagi… ayo buruan daftar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar