Program Affiliate Indowebmaker Program Affiliate Indowebmaker

Minggu, 27 September 2009

Paid By Search

Join Paid to search untuk menambah Income..!
Hanya dengan Search seperti yang biasa anda lakukan di Google,tapi kali ini anda dibayar!



Dapatkan income sambil search atau mencari review untuk Ciao:
Pendaftaran gratis

Anda dibayar £ 0.03 - £0.20 per search

Pembayaran minimal £20 ke Paypal dan di bayarkan 45 hari setelah tutup bulan

Contohnya jika anda bisa memperoleh minimal £20 di bulan november maka akan di bayar pertengahan bulan Januari via Paypal.

Sangat bagus dan terbukti telah membayar membernya, lihat contoh pembayaran berikut:


Cara Mendaftar Silahkan Klik Disini :



Lalu Klik "Get Started for free"
• Isi From nya dengan data anda,
• Set Browser anda sesuai Browser:

contoh:






Anda akan mendapatkan link untuk search, Link inilah yang harus anda gunakan untuk search, Klik saja linknya lalu anda bisa setting browser sesuai petunjuk nya :


Set Browser anda dan Pastikan link search dengan ID anda muncul di browser, Untuk search anda bisa masukkan kata kunci di kotak search yahoonya:

Contoh hasil search dengan kata "Apple iPhone 3G review" sbb lalu klik saja salah satunya, Copy reviewnya dan gunakan google translate seperti contoh mencari review Ciao di bagian atas, Gunakan terus link browser anda untuk mencari review:

Cara Login, Klik "My Account" seperti gambar di atas. Jika anda belum dapat email berisi pasword dll (Karena memang lama sekali) maka langsung saja gunakan fasilitas forgotten password sbb:

Setelah anda mendapatkan password, Login ke member area lalu edit profile anda, edit "Payment setting" nya dan anda bisa pilih paypal* saja. Anda juga bisa mengecek pendapatan search dll.
Lakukan saja search review setiap untuk mencari review product ciao, semakin banyak review maka semakin banyak income anda dari Ciao dan Dari SearchFund.

*(untuk lebih jauh tentang PayPal saya jelaskan dibagian lain Blog saya ini.)

TIPS KHUSUS UNTUK SEARCH:
> Cari dulu product di Ciao yang mau di cari reviewnya, misalnya "Credit Card Review' lalu masukkan di kotak search link browser anda: Credit Card Review.
Lihat hasil search nya, jangan lupa klik hasil search yang berupa iklan sponsor ("SPONSOR RESULT"), tapi jangan terlalu sering klik Sponsor resultnya agar tidak di banned..
Ajak teman atau orang lain bergabung dari link referral anda, sebab anda akan memperoleh tambahan pendapatan dari referral sampai 3 level seperti di bawah ini:

Optimalkan waktu anda untuk search review, Buka saja beberapa browser sekaligus, misalnya 5 browser untuk translate, Lalu search 5 macam produk sekaligus dari Ciao, masukkan 5 macam produk untuk search di searchfund satu per satu agar muncul 5 hasil search, lalu translate atau edit reviewnya. Pokoknya cari cara agar waktu anda optimal, jika bisa 20 search & review perjam sudah bisa dapat $5 + hasil search perjam. Sudah cukup untuk bayar sewa warnet yang di kisaran Rp. 3000 per jam, Apalagi kalo anda punya PC sendiri dan pake Indosat M2 yang cuma Rp.100,000 per bulan Unlimited akses, maka di jamin balik modal berkali-kali lipat. Cukup lumayan bukan..?
TAPI INGAT: Review anda jangan sampai menjiplak punya orang lain 100% usahakan di bawah 70% dengan mengedit lagi review hasil search agar anda tidak di Banned Ciao.

SEMOGA BERMANFAAT & SUKSES SELALU
Hormat Saya

TAUFIQ WAHYUDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar